Selasa, 23 Desember 2014

Super Indah, Ashraff Abu Ingin Investasi di Simeulue




Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia, Ashraff Abu langsung menjelajah ke seluruh pelosok negeri. Salah satunya adalah mengunjungi kawasan Simeulue, Aceh dan mengintip keindahan Pantai Pasir Tinggi.
Pantai di ujung barat Aceh itu sangat indah dan membuat Ashraff langsung jatuh cinta. Ia pun berharap bisa berinvestasi di sana agar perkembangan pariwisatanya tidak mandek hanya di kalangan lokal.
"Saya tertarik banget, berinvestasi. Kalau semisal di sini dibangun hotel, pasti potensial banget. Jadi kemungkinan besar saya akan mencoba ke arah situ. Insya Allah," ujar penyanyi dangdut tersebut.
Ashraff ingin investasi di Simeulue

Dalam pandangan Ashraff, pembangunan hotel di sana pasti akan menambah jumlah kunjungan wisatawan. Apalagi di kawasan itu potensi wisatanya sangat besar, tak kalah dengan Bali.
"Kalau bangun hotel pasti laku. Seperti pengalaman saya saat pertama kali ke sini, buktinya cari hotel agak-agak pusing juga, hahaha," lanjut suami Fadia itu sambil tertawa.
Ashraff berharap, dengan beberapa langkah yang nanti akan ia lakukan, akan ada beberapa orang investor lain yang ikut berinvestasi dengannya. Bila dibangun bersama, maka kawasan itu akan jadi jujugan wisatawan dan tentunya menambah pemasukan bagi masyarakat dan juga pemerintah setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar